contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in


Click here for PonkzPropertys™
24/11/15

Seberkas Cahaya
Sore, Awal musim panas, di Kampung Cendil, Kala itu aku sedang duduk di pinggir padang rumput nan hijau menikmati keindahan kampung ini dan tak lupa secangkir teh sudah ada di pangkuanku.
“Hoi !!, sendirian aja, Si Toni kemana?” Ucap Roni mengacaukan suasana hari ini.
“Kampret lu! Mana gue tau, emang gua emaknya!” balasku kesal
“Yeilaah, woles woles mabro, legian lu sendirian aja bengong, mikirin paan sih lu?” pungkas Roni
“Lu gatau gua lagi menikmati keindahan pemandangan di depan gue!?” ucapku sembari sruput teh
“iya sih, beda ama di kota. Eh ngomong ngomong pacarnya si Toni ngilang juga yak?” Roni penasaran
“He? Lagi jalan kali mereka berdua, kek gatau orang pacaran aja lu”
Tiba tiba seseorang dengan tergesa gesa muncul dari arah belakang, ya dia Tini pacarnya Toni
“Guys!! Ada yang liat si Toni” ucap Tini dengan nada panik
“Lah ini aja baru di omongin, gue kirain sama lu Tin” Ucap Roni
“Iya, lu sih dari tadi pagi ngga nongol nongol ke luar Rumah” Sambungku
“Iyaa, abis gue kirain Toni sama kalian, makanya gue ga panik, dan dari kemarin tuh Toni hapenya ga aktif” Jelas tina
“Ah masa sih? Duh, coba tanya ke SiMbok deh, dia kan suka nongkrong di warungnya barangkali tau dia..” Ucapku
“Mbok Tina? Hmm aku coba kesana deh ya...” Ucap Tini sambil perlahan jalan cepat meinggalkan kami
“Tin, Tunggu gue ikut” ucapku sembari menghabiskan Teh ku “Eh gue juga ikut dong, sudah mau gelap nih..” Was Was Roni
Pergilah mereka ke tempat Mbok Tina, ya Mbok Tina cukup dikenal warga Kampung ini karna akan Jamunya yang terkenal berkhasiat. Sesampainya di rumah Mbok Tina yang hanya di sinari lampu petromak tua, kami terkaget-kaget karna di Teras rumah mbok Tina terbaring seseorang yang kami kenal, ya tidak salah lagi dia Toni.
“Toniiiiii.... “ Tini lari dan duduk sembari membangunkan Toni
“Lah, dia kenapa disini..”
“Toniiii, bangun Tooooon “ Tini Panik
“Dia tidak apa apa kok nak Tini” Seseorang muncul dari rumah dan benar saja dia Mbok Tina.
“Toni Kenapaa mbok? Kok dia bisa tidur disini?” ucap Tini penuh tanda tanya
“Nak Toni kemarin malam kesini, katanya minta Jamu supaya cepet tidur, yasudah mbok kasih, tapi dia masih belum ngantuk-ngantuk, ya dia minum lagi untuk yang kedua kalinya, udah mbok peringatin jangan berlebihan eh malah ngeyel, yauwes ga lama dia langsung ambruk disini, mau tak coba hubungin teman-temannya tapi hapenya mati, yasudah tak tinggal disini saja” Ucap Mbok Tina menjelaskan kronologinya...
Tak lama Toni bangun dari tidur panjangnya...
“Aku dimana ini ada apa brisik-brisik?, ahhh silauu...” Toni Bangkit dari tidurnya
“Tidur aja terus Tooooon !!!” Ucap Tini Kesal
“Tauuu lu bikin panik orang ajaa” Balasku
“Yaudah cabut aja yuk, pengen makan gua laper, Bawa tu si Toni, ajak makan malem di rumah gua.” Ucap Roni
Dan pada akhirnya mereka Berkumpul di rumah Roni.

Irfan Ramadhan
14113482
3KA22

0

0 komentar:

PLease Comment !

Hamster !

Please give food to these fish !

PonkzPropertys All Right Reserved 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
PonkzPropertys All Right Reserved 2013
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Part of

About Me

Foto saya
Seorang mahasiswa yang ingin tahu dunia maya

My Little Twit

free counters

Web Visitor Counter